Bisnis Online Terbaik

Sabtu, 20 November 2010

my Great Seminar

Semangat pagi..
wah dah lama ya ga lihat postingan saya lagi ya :) maklum ni lg sibuk berkeliling...tapi postingan kali ini ,sy punya cerita menarik seputar LC Seminar...Wah, LC seminar ini diadain tgl 6-7 November... dan LC seminar ini adalah LC seminar pertama di Oriflame Indonesia untuk New LC qualifier..dan kita bisa dapatin fasilitas mengikuti seminar ini GRATIS selama 2 hari..Dan Oriflame membooking 3 Hotel, Crowne Hotel, GranMelia dan juga ParkLane Hotel. Seminarnya diadain di Gedung Balai Kartini...Hari Pertama, Saya dan Director saya Ghiovanny Check ini @ Hotel ParkLane..nah, Manager 18% saya Merry dpt di hotel Crowne...kami terpisah tapi akhirnya ketemu juga ni di Balai Kartini..

Ini Foto saya waktu di kamar Hotel ParkLane...reward dari Oriflame memang Luar biasa..







ini foto bareng team Diamond Director Nonik dari Bali...banyak ya pesertanya yg dapatin LC seminar ini GRATIS..







Pastinya sebelum mulai LC Seminarnya, kita semua makan siang dulu di Balai Kartini..Wah, enak banget loh makanannya...
Trus Masuk ke Sesi pertama di hari pertama LC SEMINAR..
Banyak banget Info dari Oriflane Indonesia..termasuk hari itu kita punya sesi Motivasi dgn Motivator ternama Mr. James Gwee...wah, hari itu say bener2 langsung memutuskan untuk "Transform to be DIAMOND 2011"


Nah itu semua acara2 di hari pertama LC SEMINAR...yang lebih serunya lagi malam harinya, kita di undan ke DRAGON FLY..tempat yang khusus di booking Oriflame Indonesia untuk memberikan kita kesenangan atas apapun yang kita hadapi...seru banget apalagi Gold Conference di Paris ya?? ga ternilai rasanya...
Penasaran ni lihat foto-fotonya??

lagi mejeng di stage DragonFly...









with my upline...








With Mr Andreas Backman...Senior Areal Manager...

the next Diamond Director on 2011


Yang Pasti acara Orofalme di DragonFly seru banget..ada lombanya..banyak makanannya..dan Having Fun nya juga...ayo yang mau ngerasain LC SEminar GRATIS di bulan May 2011..Buruan Set target Anda, penuhin 3 x LC dari periode Katalog 11sampai Catalog ke 3..untuk Manager 15-18% ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar