Bisnis Online Terbaik

Kamis, 06 Mei 2010

Unlimited Success

Meraih Kesuksesan Tanpa Batas

Apa yang membuat kita tidak pernah mencapai potensi maksimal?
Apa yang membuat kita berhenti pada titik tertentu?
Apa yang membuat kita mengalami " stagnasi peringkat" di Oriflame ?
Jawabannya adalah karena kita sudah berpuas diri ! Jika merasa sudah menjadi yang terbaik atau bahakan sudah melakukan yang terbaik itulah yang kadangkala membuat kita untuk berhenti dan terjebak di zona nyaman.
Ini adalah warning untuk bisnis kita. Kita tidak mungkin meraih kesuksesan yang lebih besar, bahkan kesuksesan yang telah kita raih di peringkat tertentu bisa mengalami kerontokan atau kemerosotan peringkat.
Padahal Sukses untuk kita itu tanpa batas loh...
Raihlah kesuksesan yang tanpa batas itu karena pencapaian hidup yang sebenernya bukan soal kita mendahului orang lain, namun bagaimana kita "bersaing" dengan diri sendiri. Dengan kata lain, kita harus lebih baik dan lebih sukses dari hari kemarin !

Michaelangelo berkata " The greate danger of most of us is not that our aim is too high and we miss it, but it is too low and we reach it."
maksudnya bahaya yang terbesar dalam diri kita bukan karena kita memiliki target yang tinggi dan kita belum bisa mencapainya, namun bahaya terbesar justru saat kita memiliki target yang terlalu rendah dan kita telah berhasil meraihnya, lalu kita berpuas diri dan berhenti pada titik itu.

Juara sejati tidak akan pernah berpuas diri, dia akan berusaha meraih kesuksesan yang lebih besar lagi...

nah temen2 ingin tau tips "bagaimana meraih unlimited success unutk hidup anda?"
nantikan di tips sukses ya besok yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar